Cara Berlangganan Artikel Blog Belajar Tips Trik Komputer

Cara Berlangganan Artikel Blog Belajar Tips Trik Komputer | Cara Berlangganan Artikel dan Feed Blog / Website Via Email - Ada beberapa sobat yang saya temukan tidak bisa bagaimana caranya Berlangganan Artikel blog Via Email, padahal tentunya sobat-sobat ingin mendapatkan info terbaru dari sebuah blog/website langsung dikirim ke email. Saya akan coba membantu sobat silahkan ikuti petunjuk cara berlangganan artikel komputer


Berlangganan atau Subscribe sebuah blog sebenarnya sangat mudah, tapi tetap akan terasa sulit bagi yang baru di dunia internet. Manfaat berlangganan ini yaitu mempermudah kita mengetahui info atau artikel terbaru pada sebuah blog, jadi kita tidak perlu susah-susah buka website tersebut berulang-ulang untuk mengetahui apa ada yang baru. Kita hanya perlu buka email setiap ada posting/artikel baru akan langsung masuk inbox kita.

Sebelum sobat ingin berlangganan sebuah blog via email sobaiknya sobat terlebih dahulu mengetahui RSS Feed blog tersebut, tapi ada beberapa blog yang sudah menyediakan tempat berlangganannya seperti gambar di bawah ini. 

Cara Berlangganan Artikel dan Feed BlogBelajar Tips Trik Komputer

1.Masukkan email sobat pada kotak berlangganan yang tersedia seperti gambar ini :

3. Lalu Klik Enter atau Submit.
4. Lalu setelah itu masukkan lagi captcha yang tertera. Dan klik lagi "Complete Subscription Request"

5. Setelah melakukan  langkah di atas, bisanya akan ada pemberitahuan bahwa sobat sudah berhasil membuat permintaan berlangganan.Selanjutnya,

6. Silahkan aktifkan berlangganan via emailnya di kotak masuk email sobat.buka email yang anda gunakan untuk berlangganan artikel tadi.Jika tidak ada di inbox coba cek di Spam Biasanya subject nya Activate your Email Subscription to . Isi Textnya bisanya seperti ini :

7. Nah sobat hanya perlu klik link biru di atas. nanti akan ada pemberitahuan bahwa berlangganan sukses. Secara otomatis sobat sudah berlangganan Blog/artikel via email. Jadi, setiap ada artikel terbaru atau info terbaru pada blog tersebut akan langsung masuk ke email sobat. Sobat langsung bisa baca di email atau kunjungi halaman artikelnya dari email sobat.


Sekian dulu posting Cara Berlangganan Artikel dan Feed Blog saya kali ini. Jika sobat ingin berlangganan artikel terbaru di blog ini silahkan ikuti panduan di atas, atau langsung masukkan email pada kotak berlangganan di bawah dan verifikasi di email sobat. Terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar






Selamat Datang di Blog MainTracker™
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design