Cheat / Trainer Plants Vs Zombie's

cheat plants vs zombies

Plants Vs Zombie's adalah game yang sangat menyenangkan untuk di mainkan dimanapun kita berada , mau di sekolah,kantor,dan rumah kita sendiri , hehehe tapi hati-hati kena marah bos ataupun guru yang mengajar ya sob .
Memang dengan memainkan game PVZ ini kita akan merasa terhibur dan sekaligus menjadi kecanduan memainkannya , apalagi jika kita tidak tamat-tamat memainkan game ini , rasa penasaran kita selalu muncul .
jangan takut sob , pada kesempatan kali ini saya mau share ni sob Cheat atau para Cheater juga menyebutnya trainer . Cheat ini bukan sembarang cheat PVZ karena dalam cheat ini menurut saya sudah di lengkapi fitur-fitur yang menarik antara lain :
  1. Unlimited Sun Points
  2. Give Money $999.990
  3. Plant Slots Always Open
  4. One Hit Kill Zombies
Cara Penggunaannya sangatlah gampang sob , di folder download sudah ada cara penggunaannya . Jadi sobat tinggal bersenang-senang saja menamatkan game Plants Vs Zombies ini dan tidak perlu ada rasa penasaran lagi . hehhehehe ^_^v

screenshot :

cheat plants vs zombies

Download Cheat Plants Vs Zombies >>> Download <<<< ziddu link


0 komentar:

Posting Komentar






Selamat Datang di Blog MainTracker™
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design