Cara PING Blog dan Manfaatnya

Cara Ping Blog dan Manfaatnya - Selamat Malam Para Agan" Blogger. Kali Ini Ane akan Share Cara Ping Blog dan apa manfaatnya. Buat Para Blogger, pasti tidak asing lagi dengan Namanya Ping Blog atau Cara melakukakn Ping Agar tentunya Artikel/Postingan Kita lebih Cepat Terindex Mbah Google, adakah kaitannya dengan SEO ??. Ane sendiri Percaya bahwa Ping memang diperlukan untuk membantu Search Engine melihat lebih kata kunci pada blog kita.


Banyak toool online yang menyediakan layanan Ping online, baik manual maupun otomatis, adapun dari Ping Blog adalah untuk menyampaikan informasi dari suatu blog ke Search Engine agar Cepat Terindex.
Lalu bagaimana cara ping blog ? Caranya Mudah gan, Agan tinggal memasukkan URL blog Agan dan Submit aja, dan berikut beberapa tool online yang bagus menurut Ane untuk Ping Blog Agan.
  1. http://www.pingomatic.com/
  2. http://googleping.com/
  3. http://www.auto-ping.com/
  4. Ping.in
  5. Pingoat.com
  6. www.totalping.com
  7. http://pingler.com/
  8. http://autopinger.com/
  9. http://pingmyblog.com/
Nah, daftar nama Website diatas adalah beberapa situs Ping yang bermanfaat untuk meningkatkan performa blog Agan, demikian Tips Cara Ping Blog dan Manfaatnya. Semoga berguna

0 komentar:

Posting Komentar






Selamat Datang di Blog MainTracker™
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design