Digital Painting Fundamentals with Corel Painter 12

Digital Painting Fundamentals with Corel Painter 12
Mengungkapkan dan mengeksplorasi bakat artistik digital Anda dengan Corel, Painter 12 standar industri untuk pixel berbasis gambar dan lukisan. Digital Painting Fundamentals with Corel Painter 12 menyediakan langkah-demi-langkah petunjuk untuk menggunakan fitur dasar dari Painter bersama dengan tablet grafis Wacom. Dibuat untuk seniman seniman, Painter realistis mengemulasi tampilan lukisan tradisional dan gambar dalam setiap gaya yang Anda pilih. Anda akan mulai dengan latihan sketsa sederhana untuk memperoleh dan mempertajam keterampilan penting seperti koordinasi mata-tangan dan menggambar apa yang Anda lihat. Ketika Anda mengembangkan keakraban dengan beragam Painter tentang sikat dan bahan seni, Anda akan diperkenalkan dengan konsep seni tradisional seperti komposisi, kualitas garis, kontras, dan focal point. Proyek mulai dari masih hidup untuk potret dan lukisan abstrak akan membantu Anda berlatih dan menguasai setiap keterampilan baru, dan buku penuh gambar yang mengilustrasikan teknik setiap saat Anda bekerja. Apakah Anda seorang pemula atau seorang seniman yang berpengalaman yang ingin menerapkan keterampilan Anda ke media digital, buku ini akan membantu Anda mendapatkan memahamkan alat Painter 12 dan fitur, serta mengasah dan menyempurnakan lukisan dan fundamental menggambar, keterampilan yang dapat diterapkan dalam media seni.

Tentang Digital Painting Fundamentals with Corel Painter 12

Dari Penerbit

  • Menyediakan cakupan dari semua fitur terbaru dari Corel Painter 12.
  • Penulis bekerja erat dengan Corel pada pengembangan konten untuk buku.
  • Meliputi fitur dasar Painter dengan langkah-demi-langkah petunjuk dan penuh warna ilustrasi.
  • Mempertahankan nada informal yang membuat diskusi berikut setiap topik mudah dan menyenangkan.
  • Penuh tangan-proyek yang mendorong pembaca untuk mengembangkan dan memperkuat keterampilan mereka saat mereka berlatih setiap teknik baru.

Tentang Penulis

Rhoda Menarik, artis sebelumnya dikenal sebagai Rhoda Grossman, adalah penulis sejumlah buku dan video tutorial tentang penggunaan kreatif dari Corel Painter dan Adobe Photoshop. Dia telah mengajarkan dasar menggambar serta lukisan digital dan teknik grafis di beberapa sekolah di San Francisco Bay Area, di mana dia telah mendapatkan reputasi untuk presentasi hidup dan lucu. Rhoda mulai menggunakan media digital pada tahun 1990 dan menggunakan pixel berbasis perangkat lunak untuk ilustrasi komersial dan kartun, serta proyek-proyek seni rupa. Dia telah berhasil dipindahkan tradisional tokoh-gambar keterampilan untuk komputer dan membawa MacBook Pro nya dan tablet Wacom bersama untuk lokakarya kehidupan menggambar. Sebagai "Rhoda Menarik Crowd A," dia adalah pelopor dalam menggunakan media digital untuk hidup karikatur hiburan di pameran dagang dan acara. Kunjungi website-nya di www.rhodadraws.com.

Review :

Meskipun saya telah menggunakan Paint Shop Pro selama bertahun-tahun, saya takut dengan Painter 12. Ini dilengkapi dengan panduan bantuan 112 halaman, tapi itu tidak cukup untuk menghibur saya dalam perjalanan untuk belajar teknik cool seni. "Digital Painting Fundamentals" akan memegang tangan Anda dan dengan langkah-langkah bayi Anda maju dari satu teknik ke yang berikutnya. Kecuali Anda juga didasarkan pada teknik seni digital Anda tidak bisa begitu saja terjun ke ujung yang mendalam dan berenang. Seniman lain, terutama mereka yang pandai dengan Photoshop, mungkin menemukan ini bagaimana-untuk buku SD, tapi bagi saya itu hanya apa yang diperintahkan dokter. Anda belajar bagaimana menggunakan kuas individu, pena dan cat di tangan - pada latihan, di tangan - pengalaman. Anda mengatur kecepatan. Painter sangat rumit dan bahkan dengan hak buku di depan hidung saya, saya menyelinap bersama dan sering aku butuh beberapa saat untuk menemukan penulis item menu Menarik bicarakan.

Digital Painting Fundamentals with Corel Painter 12 bukan untuk penggemar tetapi untuk artis yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam banyak waktu untuk belajar kerajinan ini. Segera saya bingung oleh Pen Wacom karena aku belum pernah mendengar hal seperti item. Dengan pena Wacom dan tablet yang menyertainya artis mampu menarik langsung ke tablet dan stroke akan meniru kuas yang berbeda dan pena, semua yang Anda kontrol. Saya merasa bahwa bekerja dengan baik menggunakan buku ini, saya akan harus mendapatkan pena beberapa yang ditawarkan di Amazon.

Penulis-artis Menarik akan mendorong Anda bersama dengan cara non-kutu buku berangin, dan saya yakin saya akan menjadi ahli Wacom suatu tempat di jalan serta pencipta seni digital. Tapi ingat bahwa pembelian pena Wacom yang Anda gunakan bukan mencoba menggambar dengan mouse anda merupakan suatu keharusan untuk melakukan sebagian besar latihan dalam buku.

Jika Anda orang baru untuk seni digital buku ini benar-benar sebuah Alkitab untuk menguasai Painter 12. "Fundamental" yang dicetak di atas kertas mengkilap tebal, ilustrasi yang indah dan jelas. Nada buku ini berangin dan antusias dan antusiasme adalah penangkapan. Anda akan ingin mendapatkan pergi!

P.S. Rhoda (Grossman) Menarik adalah karakter serta menjadi seniman digital yang sangat dicapai. Jika Anda menjalankan "Rhoda Menarik" melalui Google, Anda akan menemukan banyak gambar dan beberapa catatan biografi yang menarik.

PPS Corel memiliki dukungan yang indah melalui telepon atau email. Saya telah keliru berlabuh menu alat saya di sisi yang salah dari kanvas (duh) dan mereka riang memberitahu saya bagaimana untuk memindahkannya.(P.B.Sharp)

Ebook Detail :
Title : Digital Painting Fundamentals with Corel Painter 12
Paperback: 256 pages
Publisher: Course Technology PTR; 1 edition (July 18, 2011)
Language: English
ISBN-10: 1435459881
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar






Selamat Datang di Blog MainTracker™
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design