Psy JadiCameo dalam Video Klip Hyuna

SEOUL - Hari ini merupakan hari menyenangkan bagi penggemar K-Pop, karena video klip Hyuna featuring Maboos "Ice Cream" sudah keluar.

Hari ini, Cube Entertainment merilis video klip Hyuna "Ice Cream" di laman YouTube resmi mereka. Sebelumnya sudah terungkap, Psy menjadi cameo untuk video klip ini, sebagai balas budi dan loyalitasnya terhadap "Gangnam Lady".

Sebelumnya, Psy merilis lagu "Gangnam Style" versi kedua dengan featuring Hyuna. Versi kedua itu juga mengikuti sukses "Gangnam Style" versi pertama, bisa dilihat perolehan viewers di YouTube hingga 103.100.203 sejak berita ini diturunkan. Sedangkan versi pertama sudah mendapat viewers sebanyak 527.286.707.

Lagu "Ice Cream" memiliki warna hip hop yang kental, ada pula balutan rap unik di dalamnya. Kemampuan Hyuna menyatu dengan kharisma dan sisi lain wanita ini, dari mulai tarian hip hop hingga bergoyang dalam bath berbusa menggunakan dress hitam. Demikian dikutip dari Soompi.

0 komentar:

Posting Komentar






Selamat Datang di Blog MainTracker™
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design