Alat penterjemah webblog yang terbaru dari om gogo

Pernahkah kepikiran blog curhat dan gagasan teman-teman di baca oleh Mr Obama, atau penawaran kaos clothing teman-teman di baca oleh pemuda tanggung dari arab saudi.
Nah itu bisa teman-teman lakukan dengan cara menggunakan atau menambah sebuah gadget “ website translation tool” dan perlu teman-teman ketahui, ini bukan hanya satu halaman tapi menerjemahkan keseluran isi web/blog .
Tools - Google Translate_1254399055132

Terus apa perbedaanya dengan gadget "Google Translate" yang sudah ada ?

Yang boogle lihat selain dari segi tampilan lebih halus dari gadget sebelumnya, dari cara kerjanya pun sangat berkelas tidak lagi menggunakan Frame. Setelah kita memilih terjemahan bahasa apa yang diinginkan, maka di atas halaman akan terlihat sebuah toolbar browser mengambang ( floting ) yang teman-teman bisa membuat pilihan bahasa selanjutnya atau keluar/close. untuk demo bisa di lihat pada sidebar blog ini “ Google Translate”

Bagaimana Cara Menggunakan Gadget Tersebut

Sangat mudah sekali seperti teman-teman biasa menambahkan sebuah kode/script ke dalam Html/Javascript.
Untuk mendapatkan kode scriptnya teman-teman bisa mengambil di Google Translate page.

boogle-white

0 komentar:

Posting Komentar






Selamat Datang di Blog MainTracker™
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design