Control ActiveX VB Part1

Feed Bagi temen2 para VB Developer khusus nya beginner atau masih junior seperti saya juga mungkin ingin perubahan pada tampilan aplikasi yang teman2 buat khusus pada Tab selain SSTab atau component bawaan dari Microsoft Windows Common Controls 5.0 dan 6.0, nah pada kesempatan ini saya membahas control activeX tersebut untuk temen2 VB developer, nama nya xTab control. Cara kerja gak jau beda juga sama SSTab tapi di xTab ini tampilan lebih cool theme nya ada 5 ya.. tergantung selera kita juga, gimana tampilan nya bisa temen2 liat gambar dibawah ini.





bagi temen2 yang berminat bisa mendapatkannya di sini dan jangan lupa komentar nya yah. Artikel yang selanjutnya saya akan membahas tentang Database dengan Ms.Acces dan cara menjebol Ms.Acces yang di Protect dengan VB memakai code-code yang simple (pendek) tapi tepat sasaran.

smoga ada mamfaat nya bagi temen2 VB Developer ... thanx by eRGe.


0 komentar:

Posting Komentar






Selamat Datang di Blog MainTracker™
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design